Blackberry Murah

Thor 2011

Download Mp3 Download Musik Download Film Download Lagu Terbaru Download Lagu Terpopuler

Referensi :


Cerita Ini berawal dari diusirnyaThor (Cris Hemsworth) oleh Odin (Anthony Hopkins) ayah Thor sekaligus raja dari Asgard dunia para ksatria. Thor dikirim ke bumi akibat arogansi dan kesombongannya atas penyerangan yang dilakukannya ke dunia Frost Giant tanpa persetujuan dari Raja Asgard.
Penyerangan dipicu karena adanya mata-mata Frost Giant ke dunia Asgard yang hendak mencuri kembali senjata mutakhir Frost Giant yang dapat mengubah benda menjadi es. Karena dahulu kala, kedua belah pihak sempat terlibat peperangan dua dunia yang dimenangkan oleh Asgard, dan karena thor melanggar perjanjian gencatan senjata, ia dikirim oleh ayahnya ke bumi sebagai manusia normal.
Seorang ilmuan peneliti ilmu astronomi dan fisikawan yang kebetulan menemukan thor di daratan New meksiko, Jane poster (Natalie Portman), membantu Thor untuk menjalani kehidupan normal sekaligus membantunya menemukan mjolnier (senjata Thor yang berbentuk palu). Sementara mjolnier dijaga ketat oleh keamanan SHIELD. Sebuah badan intelejen yang bertugas menangani misi-misi rahasia penting dengan tingkat security penuh didukung agen-agen terlatih.
Sementara itu, di Asrgard setelah thor tiada, terjadi polemik pemerebutan kekuasan yang didesain khusus oleh LOKI (saudara Thor) bekerja sama dengan pimpinan Frost Giant untuk membunuh Odin. Saat itulah perperangan di antara dua dunia terjadi, Bumi dan Asgard. Akibat adanya perpecahan serta penghianatan yang dilakukan oleh Loki terhadap Asgard dan ingin membunuh Thor yang tidak memiliki kekuatannya lagi di bumi.
Bagaimana cerita film Thor selanjutnya,, saksikan sendiri ya ^^ download aja di sini, gratisss!!!!
Saya kira film ini bagus untuk dinonton buat anda penyuka film berjenis adventure dan fantasi. Efek fantasi dari film, saya rasa.. pantas jika kita beri Thor dua Thumbs. Jika anda pernah memainkan game sejenis warcraft. Anda pasti tau Thor itu sepeti apa, kesatria dengan senjata hammer (palu) yang dapat mengeluarkan petir, o iya satu lagi.. Mesin teleport yang ada di film tersebut saya kira banyak mengadopsi kurang lebih karakter-karakter yang ada warcraft game.
Berbicara mengeni rating, jika anda sempat menontonnya mungkin anda setuju jika saya memberi rating 8.5 untuk keseluruhan film

8.5 / 10






Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites